Selasa, 01 Juni 2010

Shatter



menghancurkan retro-inspired brick-breaking permainan yang menggabungkan aksi akrab dengan tikungan unik dan modern crafted produksi mendekati itu termasuk:
• inovatif mengontrol, efek fisika, power-up, khusus menyerang,  dan pertempuran bos yang berkombinasi menyediakan pengalaman yang selalu interaktip.
• termasuk cerita, tak ada akhirnya, bos menerpa, waktu menyerang, koperasi tak ada akhirnya multiplayer,  dan waktu menyerang koperasi multiplayer cara dengan leaderboard dan pencapaian.
• bergetar 3d gaya menyajikan melintasi 10 dunia berbeda di terserah penuh hd.
• secara penuh mencetak soundtrack featuring melalui 90 menit penghargaan memenangkan musik asli.

gameplay didasarkan mengelilingi dari yang lain itu block-breaking permainan seperti breakout, arkanoid dan jumlah yang tidak terbatas pemantulan, yang terakhir dari yang ini meminjam banyak keistimewaan. permainan daerah terdiri dari dayung, bola dan ladang blokir. ke cerah tingkat, pemain harus memusnahkan semua blokir. di menghancurkan, ini adalah paling umum berbuat oleh membimbing bola ke mereka tetapi blokir dapat juga menghancurkan menggunakan badai serpihan power-up,  atau dengan penggasakan blokir dengan dayung sendiri nya.
sebaik menggunakan dayung memukul bola, pemain dapat juga menghisap obyek ke arah ini atau hembuskan obyek jauh. bila menghalangi mematahkan, ini mengeluarkan beling sejumlah yang mana pemain harus mengumpulkan untuk tuntutan palang badai serpihan mereka. ini bisa dilakukan banyak secara efisien dengan menggunakan menghisap fungsi menarik beling ke arah dayung. pemain mengumpulkan beling ini menggunakan dayung. menghisap dan hembuskan fungsi juga mempengaruhi bola garis lengkung proyektil dapat menggunakan ke banyak dengan teliti penunjuk jalan bola ke sasaran-sasaran khusus. blokir juga kepada berpengaruh in-game fisika dan akan pindah ke arah atau menjauh dari dayung sebagai menghisap dan hembuskan aksi-aksi digunakan. pemain dapat menggiatkan tameng mengelilingi dayung yang akan memusnahkan blokir di hubungan akan tetapi, ini juga kekuatan pipa saluran dari irama sajak badai serpihan. jika menghalangi mengenai dayung bila tameng tidak mengaktipkan pemain lepas kendali dayung untuk beberapa saat.
blokir berisi power-up. semua power-up di permainan positif dan fungsi picu seperti menggandakan beling banyaknya di layar, membuat bola banyak secara mudah maneuverable atau beri pemain hidup ekstra. pemain mengumpulkan kekuatan ini baik dengan menangkap mereka dengan dayung.
pemain dapat juga mengeluarkan bola kelipatan ke gelanggang segera. sementara ini mengizinkan pemain mengumpulkan titik dan cerah tingkatan banyak dengan cepat, ini juga membuat permainan banyak sulit.


Download Shatter

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates