Selasa, 01 Juni 2010

Attack on Pearl Harbor



serang di bandar mutiara antena diberantas permainan mengenangkan lagi action-filled dogfight teater pasifik wwii sebagai keduanya jepang dan penerbang amerika. featuring arcade-styled gameplay dan dapat diakses antar muka, pemain akan [jadi] dapat ke dengan cepat melompat ke gelanggang sabung ayam dan ambil bagian dalam pertempuran antena rangsang. secara mewah merinci grafik, graphic-novel mengilhami cutscene dan radio realistis mengoceh menyelesai pengalaman. serang di keistimewaan bandar mutiara empat kampanye solo, lebih" cepat bermain" dogfight cara. sebagai tambahan terhadap jepang awal menyerang di oahu, permainan juga menawarkan terkenal sejumlah besar dan menantang skenario seperti pertempuran setengah jalan, iwo jima, myanmar dan rami. setiap masa kampanye beberapa bulan selama 1941-1945, menyajikan rangsang dan pilihan bermacam-macam misi.

keistimewaan permainan:
intuitif mengontrol – mengambil dan mematuhi peraturan melalui sederhana, skema kendali sederhana that'll punya siapa saja terbang di detik.
aksi instan - dapat diakses antar muka membuat ini mudah untuk siapa saja melompat lurus ke pertempuran antena terbesar wwii.
multiplayer dogfighting aksi – terserah 12 pemain dapat berkelahi habis-habisan melalui internet atau lan, terbangkan solo atau bekerja sama di squadron sebagai salah satu amerika atau penerbang jepang. belum diuji)
memilih kamu sisi – bersemangat dougla knox usaaf atau penerbang petarung zenji yamada kekaisaran udara angkatan laut jepang pelayanan.
mengeling aksi - berangkat dari menghiasi dari suatu kapal induk pesawat terbang di paling petarung subur, pengebom dan torpedo-bearing pesawat udara wwii gedung bioskop pasifik! lokasi historis – berkelahi itu itu saja pertempuran itu bertekad hasil perang termasuk doolittle menggerebek, bandar mutiara, pertempuran setengah jalan dan iwo jima!
unik cutscene - kampanye lanjutan melalui grafis novel-inspired panel animasi yang membawa rangsang dan menyegarkan rasakan kepada permainan.


Download Attack on Pearl Harbor

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates