Minggu, 25 Juli 2010

Secrets of the Dragon Wheel



epiphany o'day telah tertawa[kan ke luar dari universitas dia. unggul dia pikir teori liar dia di kuno dan artifak roda naga gaib fantasi murni. tetapi penasehat dia, profesor lunn telah menggunakan riset yang teliti dia membuka gelap kekuatan dan dia meminta dia membantu dia sebelum nya sudah terlambat. tetapi bertenaga, orang jahat telah mengambil peringatan dari dia bekerja dan sekarang jejak darah dan siksaan kuno pemaksaan anjing pencari jejak muda cantik kami ke terlibat dengan; berlawanan dengan lebih dari academia.
dia harus pergi diam-diam ke atas kekaisaran agung, luks dan sangat kereta berkenaan dengan raja berbahaya ditakdirkan untuk perjalanan sajak kepahlawanan dari eropa ke paling gelap mencapai begara-negara timur jauh. dia harus menggunakan setiap ons dari kecerdasan dia, keberanian dan pengetahuan dalam roda naga berhenti pembunuhan dan aniaya dalam nya taksiran.

keistimewaan permainan:
• banyak sekali obyek sembunyi, membangkitkan minat teka-teki dan bersifat pengecut menipu
• cerita misteri fantastis, membentangkan melalui stunningly cantik dan pemandangan eksotis dari pari kepada timur jauh
• kecerdasan korek api dengan gelap karakter-karakter. siapakah di kamu sisi sebagai kamu berusaha berhenti pembunuhan dan aniaya?
• figur keluar bagaimana cara berkumpul dan gunakan kekuatan gulungan kertas lagu dan roda naga



Download Secrets of the Dragon Wheel

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates