Rabu, 12 Mei 2010

ROSEMARY





Bila rosemary menemukan foto teman terlupa, dia mengusir ke lama dia terbayang ke kerat kembali bersama kenang-kenangan dia dan lepas apa terjadi kepadanya. dia menemukan dirinya menanyai kenang-kenangan dia orang-orang dan tempat dia berinteraksi dengan di masa kanak-kanak dia. rosemary point-and-click permainan petualangan dengan tikungan: pemain harus menjelajahi dan atur kenang-kenangan karakter untuk memecahkan misteri permainan.
kami memilih bagaimana ingatan bekerja sebagai tukang mesin baru kami membawa ke permainan petualangan, tanpa turut berbaris pernyataan yang mendasari penalaran bukan hal baru karakter pemain amnesiac. permainan ini berusaha memperbaharui di gaya siapa punya evolusi telah berakhir perlahan-lahan, tetapi dari yang kami dapat mempelajari pelajaran berharga gaya lain dapat digunakan untuk dengan berceritera idaman.
ada banyak cara kenang-kenangan dapat mencetuskan: penciuman, lagu atau muka akrab dapat picu berhenti kenang-kenangan. di permainan kami, pemain harus lihat dunia sebagai rosemary mengingat ini, perbandingan ini apa ini melihat suka di saat ini, dan cari obyek apa atau orang mungkin membantu dia ingat informasi.
pemain harus saling berhubungan dengan kenang-kenangan dia, mewakili di album foto. mekanika bagian dari ini permainan diilhamkan oleh istana ingatan, sebagai dijelaskan oleh quintillian. istana ingatan membantu ahli pidato ingat mereka speeche - mereka akan obyek tempat dihubungkan ke setiap hal berlalu dalam istana khayal, dan dengan melintasi mereka pikiran istana, mereka ingat apa mereka mempunyai mengatakan. we've mengambil mengatur dan meletakkan barang ke tempat tukang mesin dasar sebagai rekoleksi. kenang-kenangan dia direpresentasikan oleh foto-foto, yang wahyukan banyak informasi bila menempatkan di mereka corresponding lubang kecil, merubah bagaimana rosemary mengingat kota lama dia. ingat jadi kunci memecahkan misteri terjadi ke teman dia.
daftar kata kerja permainan juga agak tidak biasa - kami memutuskan mengekspansi daftar kata kerja standar seperti di tradisi permainan lebih tua. pemain dapat penciuman dan dengarkan, sebagaimana adanya indera itu secara tradisional mungkin ke kenang-kenangan picu.
pada akhirnya, rosemary latihan di nostalgia, sejak ini adalah diilhamkan oleh merasa kembali ke kota kediaman seseorang, dan hidup kembali ihwal itu satu mungkin punya terlupa.


.



Download game Rosemary









0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates